Thursday, October 16, 2008

Generasi Baru Macbook Diperkenalkan


Kabar gembira untuk Anda para pecinta notebook tipis Macbook. Notebook yang pada awalnya rilis dalam satu warna (putih) kini mulai menghadirkan generasi anyarnya, Macbook Pro. Bahkan kabarnya, provokator notebook tipis tersebut telah dibandrol dengan harga yang super miring, saat ini menjadi sekitar US$999.

Macbook Pro hadir dengan tampilan layar lega seluas 15". Perbedaan yang paling mencolok terletak pada bahan baku casing yang membalut notebook tipis ini yang terbuat dari bahan aluminium. Pada komponen bagian dalam Macbook Pro dapat dijumpai prosesor grafis GeForce 9600M GT dengan daya tahan penggunaan baterai selama 4 jam. Dengan tebal hanya 0,95", Macbook Pro tetap masuk ke dalam jajaran notebook tipis saat ini.

Macbook Pro membenamkan Intel Core 2 Duo dengan clock speed 2.8GHz berbasis teknologi 45-nm. Di sini pengguna akan menemukan dua buah slot USB 2.0 serta sebuah port FireWire 800. Notebook Apple yang mematok harga awal US$1999 ini juga menanamkan memori 4GB dengan harddisk berkapasitas hingga 320GB. (ipm)


0 comments: